Premier League jadi Tujuan Baru Buffon

29 Sep, 2015

Prediksi Bola Terakurat kali ini akan membuat berita tentang Premier League jadi Tujuan Baru Buffon. TURIN – Kiper sekaligus kapten Juventus, Gianluigi Buffon, mengisyaratkan untuk meniti karier di Premier League. Dia ingin mencicipi atmosfer baru sebelum ia memutuskan pensiun. Merapat ke Raksasa Turin di tahun 2001 sekaligus memecahkan rekor transfer penjaga gawang termahal, loyalitas Buffon tak usah dipertanyakan lagi dari dirinya. Bahkan saat Juventus harus turun kasta berkompetisi di Serie B karena skandal calciopoli, kiper berusia 37 tahun tersebut tetap setia kepada Nyonya Tua.

Gianluigi Buffon

Keinginan Buffon untuk tak menutup karier di Juventus memang cukup beralasan. La Fidenzata d’Italia dikenal sebagai ti yang tak ingin menampung pemain-pemain berumur. Ambil contoh David Trezeguet, Alessandro Del Piero, dan yang terbaru Andrea Pirlo. “Saya akan sangat senang apabila bisa bermain di Premier League. Saya telah menghabiskan waktu selama 10 tahun di Parma, 15 tahun untuk Juventus,” kata Buffon, seperti diberitakan oleh The Metro, Rabu (30/9/2015).

“Saya merasa, saya masih mempunyai dua setengah tahun untuk bisa tetap berada di level top. Mungkin kesempatan tersebut masih ada,” sambungnya. Bersama Juventus, Buffon mampu mengantongi enam gelar juara Serie A, satu Serie B, satu Coppa Italia, lima Supercoppa Italia, dan juga meraih dua medali perak di ajang Liga Champions.

About the author

Related Posts