Situs Poker Online Indonesia
Posisi Yang Perlu Diperbaiki Oleh Madrid

Posisi Yang Perlu Diperbaiki Oleh Madrid

03 Oct, 2017

Real Madrid adalah juara bertahan Liga Champions dan bisa menulis sejarah baru dengan mempertahankan gelar tersebut pada akhir musim nanti. selain itu, mereka juga punya peluang besar memenangkan gelar La Liga pertama dalam lima tahun.

Hasil gambar untuk madrid fc

Musim ini Los Blancos memang tampil luar biasa sehingga berhasil menorehkan sejarah baru di Spanyol dengan tidak tersentuh kekalahan dalam 57 pertandingan beruntun. Selain itu, mereka juga mampu menyingkirkan raksasa Jerman Bayern Munchen dari ajang Liga Champions.

Meskipun begitu, tidak dipungkiri bahwa skuat asuhan Zinedine Zidane saat ini masih punya banyak kekurangan. Pelatih asal Prancis itu tentu saja dituntut untuk melakukan pembenahan di beberapa sektor agar bisa tampil lebih baik lagi pada musim depan.

Berikut ini posisi yang harus diperkuat Real Madrid pada musim panas

  1. Sayap Kanan

Cedera yang dialami Gareth Bale saat melawan Barcelona dalam laga El Clasico tentu masih belum bisa untuk diambil kesimpulan. Namun, yang pasti penampilan pemain asal Wales sering diganggu oleh cedera.

Bale mengalami 17 kali cedera selama mengenakan jersey Madrid dan 8 di antaranya karena otot betisnya yang tampaknya tidak akan menjauh darinya. Sudah saatnya Madrid mencari solusi yang pas seperti membeli Kylian Mbappe atau mematenkan Marco Asensio yang merupakan kandidat ideal untuk pemain sayap Zinedine Zidane.

  1. Bek Tengah

Pada musim panas nanti Real Madrid punya masalah serius di posisi bek tengah. Mereka akan kehilangan Pepe yang kontraknya habis pada akhir musim. Hal itu membuat Madrid menyisakan tiga bek tengah dengan Nacho dan Raphael Varane yang masih belum tampil meyakinkan untuk mendampingi Sergio Ramos.

Madrid sepertinya akan berusaha mendatangkan Leonardo Bonucci dari Juventus dan bila transfer tersebut terwujud maka Varane bisa dipinjamkan ke klub lain untuk mengembangkan potensinya. Nacho masih bisa diterima sebagai pemain pelapis dan Nicolas Otamendi bisa jadi opsi yang lain untuk memperkuat lini belakang.

Los Blancos memiliki pertahanan terbaik kelima di La Liga, dan jika mereka ingin memenangkan gelar lebih banyak maka catatan itu harus diperbaiki

  1. Gelandang Bertahan

Real Madrid masih kekurangan gelandang bertahan. Casemiro sudah menjalankan tugasnya dengan sangat baik sehingga ia menjadi pemain yang sangat penting di skuat Los Blancos.

Namun, Madrid butuh gelandang bertahan lainnya selain Casemiro. Dengan cuma mengandalkan satu gelandang bertahan untuk sepanjang musim tentu saja sangat beresiko meski sang pemain punya kualitas yang sangat hebat.

Los Blancos harus mendapatkan gelandang yang sudah terbukti seperti N’Golo Kante dan Marco Verratti atau bahkan bisa menarik kembali Marcos Llorente apabila klub ingin menghemat pengeluaran.

About the author

seo

Related Posts