Situs Poker Online Indonesia
Porto Akan Selamatkan Karir Casillas

Porto Akan Selamatkan Karir Casillas

27 Jul, 2015

Prediksi Bola Terakurat juga akan membuat berita tentang Porto Akan Selamatkan Karir Casillas. PORTO – Iker Casillas kembali menjelaskan alasannya memilih hengkang ke FC Porto pada bursa transfer musim panas 2015. Menurut penjaga gawang berusia 34 tahun tersebut, keputusan pindah ke Porto akan sangat mempermudah dirinya untuk melupakan semua permasalahan di skuad Los Merengues. Seperti yang diketahui, Casillas resmi hengkang dari skuad Real Madrid setelah hampir 25 musim membela panji klub santiago Bernabue itu.

Iker Casillas

Peraih gelar penjaga gawang terbaik di ajang Piala Dunia 2010 itu memilih untuk melanjutkan kariernya di salah satu klub raksasa Liga Portugal, yakni Porto. “Saya sangat merasa dipercaya dan dicintai oleh Julen Lopetegui. Tawaran demi tawaran memang datang menghampiri, namuni tidak satupun yang lebih menarik dari apa yang Porto tawarkan kepada saya,” ungkap Casillas, seperti dikutip Goal, Sabtu (1/8/2015).

“Saya memang sangat ingin meninggalkan Spanyol. Bergabung ke Porto adalah salah satu cara untuk melupakan Real Madrid. Menyimpan mereka di masa lalu dengan kembali bermain di luar negeri,” sambung kapten Timnas Spanyol itu. “Di sini saya bisa melanjutkan perkembangan, dan bermain di klub besar. Tim seperti Porto sangat pantas mengangkat trofi di setiap musim. Tujuan utama saya ada di sini adalah untuk membantu mereka meraih gelar juara di ajang domestik tahun depan,” sambung pemilik julukan Saint Iker tersebut.

About the author

seo

Related Posts