Situs Poker Online Indonesia
Polemik Final Copa Del Rey

Polemik Final Copa Del Rey

04 Mar, 2015

MAINJITU.COM kali ini akan menyajikan berita yang berjudul Polemik Final Copa Del Rey. MADRID – Keinginan dari Barcelona untuk bisa menggelar babak final Copa del Rey di Santiago Bernabeu, nampaknya akan menemui jalan buntu. Ya, Real Madrid yang mempunyai stadion itu dipastikan takkan menuruti kemauan dari sang rival abadi. Setelah memetik kemenangan atas Villarreal pada babak semifinal, El Barca mengajukan venue yang akan menjadi puncak turnamen pada 30 Mei 2015 mendatang.

Santiago Bernabeu

Satu nama yang mereka sebutkan yaitu stadion kebanggaan masyarakat Madrid, Santiago Bernabue. Menurut laporan yang te;ah dimuat Sport, Kamis (5/3/2015). “Manajemen Madrid telah mengklaim bahwa pihaknya tak akan mengizinkan partai final di Bernabeu, dengan alasan mereka akan melakukan aktivitas renovasi dibeberapa bagian stadion. Hingga tak memungkinkan untuk bisa menggelar pertandingan final tersebut.”

“Akan tetapi, di sisi lain terdengar berita yang menyebutkan bahwa hal itu hanya sekadar alasan saja dari kubu Los Galaticos yang tak ingin kejadian di tahun 1997 terulang kembali. Saat itu Barca sukses mengangkat trofi di markas Madrid, setelah menumbangkan Real Betis dengan skor 3-2.” Sebagai tambahan, laga yang akan dimainkan pada akhir Mei tersebut memang belum diputuskan lokasi perlehatannya. San Mames, markas Bilbao saat itu sempat disebut akan dijadikan oleh tuan rumah di partai final.

About the author

seo

Related Posts