Situs Poker Online Indonesia
Polandia Tak Hanya Lewandowski

Polandia Tak Hanya Lewandowski

05 Oct, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul  Polandia Tak Hanya Lewandowski. GLASGOW – Jelang laga seru antara Skotlandia kontra Polandia di Kualifikasi EURO 2016, pelatih Skotlandia Mark McGhee mengumbar psywar. Menurut dirinya, meski Robert Lewandowski tampil ganas demham Bayern Munich, namun hal ini tak membuat Polandia serta merta menjadi tim yang sangat berbahaya. Lewandowski sendiri memang tampil trengginas dengan skuad Bavaria. Dari tiga penampilan terakhir, pemain berusia 27 tahun ini mampu mencetak sembilan gol.

DUISBURG, GERMANY - JULY 21:  Robert Lewandowski of FC Bayern Muenchen gestures during the Friendly Match between MSV Duisburg and FC Bayern Muenchen at Schau-Ins-Land-Arena on July 21, 2014 in Duisburg, Germany.  (Photo by Dennis Grombkowski/Bongarts/Getty Images)

DUISBURG, GERMANY – JULY 21: Robert Lewandowski of FC Bayern Muenchen gestures during the Friendly Match between MSV Duisburg and FC Bayern Muenchen at Schau-Ins-Land-Arena on July 21, 2014 in Duisburg, Germany. (Photo by Dennis Grombkowski/Bongarts/Getty Images)

Lima diantaranya dibukukan di satu laga yakni menghadapi VfL Wolfsburg. “Lewandowski tengah dalam penampilan terbaik dan membuat banyak gol. Dia membuktikan bahwa Bayern Munich membeli pemain yang sangat fantastis, akan tetapi secara umum saya tak berpikir mereka (Timnas Polandia) berbeda dengan dari tahun lalu. Saya tak memikirkan mereka berkembang dengan tim,” jelas McGhee dilansir oleh Soccerway, Rabu (6/10/2015).

“Saya tak bisa berpikir mereka meninggalkan kami jauh. Kami mempunyai rasa hormat kepadanya, dia merupakan pemain yang fantastis. Akan tetapi kami memiliki pemain yang bagus juga, pemain yang membuat gol di setiap akhir pekan,” tegasnya. Terakhir kali keduanya bertemu terjadi di 15 Oktober 2014. Pada saat itu Skotlandia harus bisa bermain imbang dengan Polandia 2-2. Saat ini di klasemen sementara Grup D, Polandia sedang duduk di posisi kedua dengan raihan 17 poin. Sementara Skotlandia ada di peringkat empat dengan catatan 11 poin.

About the author

seo

Related Posts