Situs Poker Online Indonesia
Pogba Yang Dibutuhkan Madrid

Pogba Yang Dibutuhkan Madrid

19 May, 2015

Prediksi Bola terakurat kali ini akan menyajikan berita tentang Pogba Yang Dibutuhkan Madrid. ACCRA – Mantan kapten dari Tim Nasional Prancis, Marcel Desailly mengaku bahwa dirinya sangat percaya Paul Pogba akan sangat cocok saat bermain untuk Real Madrid. Akanb tetapi dia percaya mantan gelandang Manchester United tersebut akan sulit meninggalkan Juventus. Pogba sendiri merupakan salah satu gelandang terbaik dunia sejak mendarat di Turin pada 2012. Tak heran jika bakatnya pun menjadi incaran sejumlah klub besar Eropa seperti Madrid, Barcelona, Chelsea, United, Manchester City, dan juga Paris Saint-Germain.

Pogba Yang Dibutuhkan Madrid

“Saya rasaa dia (Pogba) akan tetap bertahan sebab dia memiliki durasi tiga tahun lagi bersama Juventus. Juventus sendiri berada di final Liga Champions, dan telah menjuarai Serie A musim ini. Kenapa dia ingin hengkang dari sana? Kepindahan dia dapat terjadi jika ada klub gila yang berani mengeluarkan dana sangat besar,” ungkap Desailly kepada Perform, Rabu (20/5/2015).

“City, saya rasa hal itu hanya karena uang. Real Madrid sendiri lebih kepada prestise. Madrid mungkin saja adalah klub terbaik untuknya, di mana filosofi permainan yang tengah dianut adalah menyerang. Jika mereka memainkan tiga gelandang –Isco, Toni Kroos dan juga Luka Modric- lalu dia datang, Madrid akan menjadi sebuah tim terbaik yang bisa mengekspresikan bakatnya. Dia akan menjadi seorang pemain luar biasa,” sambungnya.

About the author

seo

Related Posts