Pogba Yakin MU Lolos Champions

05 May, 2017

Mainjitu akan sampaikan Pogba Yakin MU Lolos Champions. Manchester – Ketertarikan Paul Pogba untuk bisa lolos Liga Champions lewat Premier League nampaknya belum habis. Dia sangat optimistis Setan Merah bisa mengamankannya. Peluang MU untuk bisa lolos ke Liga Champions lewat kompetisi domestik tipis. Pasalnya , hingga pekan ke-34 The Red Devils masih tertahan di posisi ke lima.

Gambar terkait

MU saat ini mengoleksi 65 poin dari 34 laga, tertinggal empat poin dari Liverpool di posisi keempat yang telah bermain 35 kali. Secara matematis, peluang MU untuk finis di posisi empat memang masih cukup terbuka. Masih ada 12 poin yang diperebutkan sebelum kompetisi benar-benar berakhir.

Adapun MU masih memiliki cara lain untuk ke Liga Champions jika gagal finis di empat besar, yaitu dengan menjuarai Liga Europa. Pasukan Jose Mourinho pada saat ini sudah berada di semifinal dan sukses mengalahkan Celta Vigo 1-0 di leg pertama. “Tentu kami harus percaya. Sudah jelas kami tengah menginginkannya dan kami bisa. Kami kuat, kami Manchester United dan kami dapat melakukannya,” ungkap Pogba kepada MUTV.

About the author

Related Posts