Pogba Tak Pernah Terpikir Hengkang dari Juve

11 May, 2014

Mantan pemain Manchester United, Paul Pogba, mengaku sangat senang berada di Juventus. Bahkan dia menuturkan jika tak pernah terbesit keinginan untuk hengkang dari Juventus dalam waktu dekat ini. Sebenarnnya beberapa tim besar sudah melirik Pogba, pasalnya sepanjang perjalanannya yang cukup menarik bersama Juventus. Salah satu tim yang tengah melirik pemain asal Perancis itu adalah sang juara League, Paris Saint-German dan Real Madrid.

Paul Pogba

Akan tetapi tampaknya kedua tim itu haruslah lapang menerima kenyataan bahwa Pogba sudah menegaskan jika dia sama sekali tidak berniat untuk meninggalkan Juve dalam waktu dekat ini, bahkan ke Madrid sekalipun. Diungkap dari La Stampa, Pogba mengungkapkan “Akan kemanakah saya ini? Jawabannya berhubung saya masih terikat kontrak dengan Juve, maka saya tetapkan saya akan tetap berada di Juve, terus apa yang akan kita bahas?”

Dia pun juga menjelaskan bahwa “Saya tidak pernah menyinggung mengenai jual beli. Saya menginginkan untuk menjadi pemilik title kejuaraan Serie A keempat bersam Juventus. Bahkan saya juga tidak pernah membahas Real Madrid, apalagi untuk bermain bersama. Saya hanya mengungkapkan bahwa Real Madrid adalah klub yang tak kalah bagus dengan Juve atau Manchester United.” Pogba adalah sosok pemain yang mempunyai peranan penting di Juventus. Hal ini terbukti, Pogba bermain sebanyak 47 kali dan mencetak Sembilan gol di musim ini.

About the author

Related Posts