Situs Poker Online Indonesia
Pogba Segera Dijual

Pogba Segera Dijual

25 Jan, 2015

MAINJITU.COM kali ini akan menyajikan  berita tentang Pogba Segera Dijual. TURIN – Juru racik strategi Juventus, Massimiliano Allegri, mengatakan bahwa timnya tak menutup kemungkinan untuk melego Paul Pogba. Hal tersebut diungkapkannya setelah memberikan pernyataan tentang masa depan dari pemain muda asal Prancis tersebut. Seperti yang telah diketahui, sejak membela si Nyonya Tua, karier Pogba terus merangkak naikt Teranyar, dia kembali bermain menawan dengan membuat gol kemenangan saat menghadapi Chievo Verona di laga lanjutan Serie A Italia.

Pogba

Meskipun demikian, Allegri kembali menjelaskan bahwa tidak akan bisa berbuat banyak apabila memang yang bersangkutan sudah memikirkan karier ke klub lain. Manchester United, Chelsea, Real Madrid, dan juga Manchester City, saat ini memiliki peluang untuk mendatangkan i Pogba di musim panas mendatang. “Semua di kehidupan ini memiliki harga. memang sayang sekali. Saya tak berpikir ini merupakan masalah yang mana kami harus bisa mempertimbangkannya sekarang,” ungkap Allegri seperti dikutip oleh Goal, Senin (26/1/2015).

“Sungguh saat sulit mengganti pemain-pemain kelas dunia. Akan tetapi hal itu bisa saja dilakukan selagi sepakbola tetap berlangsung hidup. Pogba sendiri baru berumur 21 tahun, mempunyai masa depan bagus dalam 10 dingga 15 tahun ke depan, dan yang lebih penting lagi dia mempunyai kualitas untuk menjadi pemain yang lebih baik dari dia yang sekarang,” lanjut sang pelatih. Musim ini, Pogba sudah membuat 17 penampilan dan membukukan enam gol di ajang Serie A.

About the author

seo

Related Posts