Situs Poker Online Indonesia
Pogba paling Diburu

Pogba paling Diburu

16 Jun, 2015

Prediksi Bola Terakurat akan membuat sebuah berita yang berjudul Pogba paling Diburu. MANCHESTER – Pemain muda Juventus, Paul Pogba, menjadi pemain yang paling diburu di lantai transfer musim panas ini. Salah satu klub yang paling menginginkan mendatangkan mantan punggawa Manchester United tersebut adalah Manchester City. Mengutip dari Daily Mail, Selasa (16/6/2015), klub yang mempunyai julukan The Citizen tersebut siap berjibaku dengan Barcelona yang juga sangat tertarik untuk mendatangkan Pogba.

Pogba Yang Dibutuhkan Madrid

Sebelumnya memang tersiar kabar tentang wonderkid asal Prancis tersebut disebut lebih memilih Barcelona dari pada City. Melihat peluang dari Barca yang lebih besar untuk merekrut Pogba, Manchester Biru tak mau mengibarkan bendera putih begitu saja. Bahkan, tim yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut sangat siap untuk menggelontorkan dana fantastis demi memenangkan “perang” menghadapi Blaugrana.

Klub yang didanai oleh Khaldoon al Mubarak itu sagat siap merogoh kocek sebesar 82 juta pounds atau setara dengan Rp1,7 triliun. Peluang City pun semakin terbuka sebab Barca terkena larangan transfer hingga bulan Januari 2016. Pihak Juve sendiri tak menampik rumor tentang kepindahan sang pemain. Pelatih Massimiliano Allegri mengakui memang akan sulit baginya untu mempertahankan Pogba lebih lama di J-Stadium. “Transfer Pogba? Memang hal tersebut akan diputuskan oleh klub dan bukan oleh tim. Saat Anda berbicara mengenai dirinya, maka akan sangat sulit untuk mengatakan tidak,” sambung Allegri.

About the author

Related Posts