Pogba Jadi Sorotan

11 Apr, 2017

Mainjitu akan sampaikan Pogba Jadi Sorotan. MANCHESTER – Menjadi pemain dengan mahar transfer termahal di dunia, semua aktivitas sang gelandang tentu menjadi incaran dari mata elang netizen. Beberapa waktu yang lalu, Pogba memangt sempat dikritik setelah mengunggah video bersama Jesse Lingard, rekan satu timnya. Dalam video itu, terlihat Pogba dan Lingard yang tengah berlatih sambil bersenda gurau.

Hasil gambar untuk Pogba

Banyak warganet yang menyebut hal ini tidak pantas, mengingat posisi The Red Devils –julukan dari Man United- di Liga Inggris tak bisa dibanggakan dan harus puas bertengger di posisi kelima. “Apa yang ada di lapangan dan juga apa yang terjadi di luar lapangan tak terkait satu sama lain. Saya bisa menikmati kehidupan dirio saya. Saya suka menari. Ini tentunya tak akan mempengaruhi saya di lapangan,” ujar Pogba mantap seperti dilansir dari Mirror UK, Kamis (13/4/2017).

Tak hanya untuk warganet yang kebakaran jenggot melihat tingkahnya ini. Mantan bek Man United, Rio Ferdinand juga lebih keras mengkritik Pogba. Menanggapi kritikan yang diperlihatkan kepadanya, pemain asal Prancis ini secara tegas mengatakan media sosial yang ia punya tidak mengganggu fokus permainannya.

About the author

Related Posts