Situs Poker Online Indonesia
Pogba Harus Dinego

Pogba Harus Dinego

20 Jan, 2015

Mainjitu.com kali ini akan membuat berita yang berjudul Pogba Harus Dinego. TURIN – Marcello Lippi menyampaikan masukannya kepada Juventus terkait kondisi salah satu bintang mereka, Paul Pogba. Menurut allenatore yang pernah menangani Bianconeri tersebut, kubu manajemen klub harus bisa berani menjual sang pemain dalam waktu dekat ini. Situasi yang terjadi saat ini di Juventus Stadium membuat allenatore yang berhasil mengantarkan Juve berjaya pada era 1994-1999 dan 2001-2004 itu teringat akan kisahnya di masa itu.

Paul Poba

Pada kesempatan yang keduanya menjadi juru taktik di Juventus, ia harus bisa melihat pemain terbaik yang ada tim saat itu, yaitu Zinedine Zidane yang akhirnya dilepas ke Real Madrid. Akjan tetapi kepergian Zidane cepat untuk dilupakannya dengan datangnya tiga bintang yang datang berhasil menggantikannya. Bahkan Lippi sukses mempersembahkan Scudetto dan mereka sukses berlaga di final Liga Champions pada 2002-2003. Lippi merasa yakin, hal yang sama harus bisa ditempuh Juve saat ini.

“Pada saat saya kembali lagi ke Juventus, (Gianni) Agnelli telah menghubungi dan berkata bahwa dia harus bisa menjual Zidane. Saat itu dirinya (Zidane) merupakan sosok pemain terbaik di dunia, akan tetapi mereka hanya memberikan kami 150 juta lira (77 juta euro). Dia meminta kepada kami untuk tidak khawatir sebab uang penjualan akan dipakai untuk membelanjakan pemain bintang,” ungkap Lippi dilansir oleh Sky Sports, Rabu (21/1/2015).

About the author

seo

Related Posts