Pogba Diragukan Tampil

30 Apr, 2015

Mainjitu.com kali ini akan menyajikan berita tentang  Pogba Diragukan Tampil . TURIN – Juventus masih belum bisa menurunkan Paul Pogba pada saat menjamu Real Madrid pada leg pertama di babak semifinal Liga Champions 2014–2015, Rabu 6 Mei 2015 dini hari WIB. Hal ini diutarakan sang allenatore Massimiliano Allegri. Seusai menghadapi Fiorentina, Kamis (30/4/2015) dini hari WIB, Allegri membeberkan kondisi fisik dari pemain internasional Prancis tersebut. Meski telah menjalani latihan, pelatih yang berusia 47 tahun tersebut masih ragu untuk bisa menurunkan Pogba yang absen akibat cedera hamstring pada pertandingan sebelumnya.

Paul Pogba

“Paul Pogba sendiri telah menjalani latihan. Dia akan segera melakukan tes pada hari ini. Apabila semua berjalan baik, ia baru dapat turun pada leg kedua,” ungkap Allegri, sebagaimana dilansir oleh Football-Italia, Kamis (30/4/2015).

Dalam beberapa pertandingan yang dijalani Juve tanpa Pogba, ada sejumlah pemain yang diturunkan oleh Allegri. Andai memasang formasi 4-3-1-2, maka Roberto Pereyra menjadi pilihan utama tim ini . Namun apabila mengusung formasi 3-5-2, biasanya mantan pelatih AC Milan tersebut memainkan trio Andrea Pirlo-Claudio Marchisio-Arturo Vidal untuk bisa menemani winger Stephan Lichsteiner dan juga Patrice Evra.

About the author

Related Posts