Situs Poker Online Indonesia
Pogba Belum Dibutuhkan Barca

Pogba Belum Dibutuhkan Barca

12 Jul, 2015

Prediksi Bola Terakurat kali ini akan membuat sajian berita tentang  Pogba Belum Dibutuhkan Barca. BARCELONA – Josep Bartomeu membocorkan informasi yang menyebutkan bahwa pelatih Luis Enrique tak menginginkan Paul Pogba bada dalam skuad Barcelona pada musim 2015-2016. Dia juga memberitahukan beberapa informasi mengenai transfer Arda Turan. Pekan lalu, Barcelona telah melayangkan tawaran sebesar 80 juta euro terhadap Juventus soal Pogba. Akan tetapi, uang sekoper tersebut telah ditolak Bianconeri.

Arda Turan

Bartomeu sendiri kemudian menjelaskan, Blaugrana tak akan mendatangkan Il Polpo hingga awal tahun 2016 karena untuk saat ini El Barca tidak membutuhkan tanda tangan pemain internasional Prancis tersebut. “Luis Enrique merasa tidak meminta Pogba. Perjalanan ke Juventus memangt tidak direncanakan, namun klub kami masih bekerja di lantai transfer,” ungkap Bartomeu kepada Cadena Cope, Minggu (12/7/2015).

Barcelona sendiri memperkenalkan Arda Turan pada hari Jumat 10 Juli 2015, setelah Barcelona merampungkan proses transfernya dari Atletico Madrid dengan mahar 40 juta euro. Bartomeu sendiri menyatakan, Azulgrana sejatinya telah lama melakukan pendekatan terhadap Los Rojiblancos. “Saya merasa berbicara dengan Arda mungkin sekitar di babak final Liga Champions, untuk memberitahukannya kami menginginkannya. Ketika saya hengkang, transfer sudah mencapai detail namun belum selesai. Arda dan Aleix Vidal merupakan dua pemain yang diminta Luis Enrique,” sambungnya.

About the author

seo

Related Posts