Situs Poker Online Indonesia
Pogba Akan Jadi Nominator Ballon d’Or

Pogba Akan Jadi Nominator Ballon d’Or

16 Jan, 2015

Mainjitu.com kali ini akan membuat berita yang berjudul  Pogba Akan Jadi Nominator Ballon d’Or. MADRID – Allenatore Juventus, Massimiliano Allegri meyakini bahwa gelandangnya, Paul Pogba sangat berpotensi untuk bisa meraih Ballon d` Or seperti halnya yang telah didapatkan oleh Cristiano Ronaldo. Penampilan apik yang telah ditunjukkannya di laga menghadapi Verona pada Senin (19/1/2015) dini hari WIB, menjadi salah satu pembuktian bahwa pemain berkebangsaan Prancis itu itu sangat layak untuk menjadi pemain terbaik di dunia.

Paul Poba

Berlaga di markas sendiri, Juventus Stadium, Pogba berjasil mencetak gol pembuka pada menit ketiga dengan gol spektakuler melalui sepakan jarak jauhnya dari jarak 27,4 meter. Si Nyonya Tua pun akhirnya menang dengan skor sangat telak 4-0. Pelatih berkebangsaan Italia itu pun mengaku apabila dirinya serta tim pelatih sering kali menganggap Pogba layaknya seorang pemain veteran yang telah berpengalaman, kendati umurnya saat ini masih 21 tahun.

“Kami sendiri sering memperlakukan Pogba seperti seorang pemain veteran. Akan tetapi dia masih sangat muda. Saya sering kali memberitahunya untuk bisa berpikir di area mana di lapangan oleh dirinya bisa melakukan sesuatu di sana, sebab terkadang dia terlalu bermain ke depan, akan tetapi pada akhir pekan dia akan bermain dengan baik,” ungkap Allegri seperti dilansir oleh Goal, Senin (19/1/2015). Kendati demikian, pelatih berusia 55 tahun tersebut juga mengungkapkan apabila Pogba harus bisa bekerja lebih keras, karena kandidat Ballon d` Or setidaknya telah menyumbangkan trofi bergengsi untyk timnas ataupun klubnya.

About the author

seo

Related Posts