Situs Poker Online Indonesia
Pirlo Ingin Bantu Red Bull

Pirlo Ingin Bantu Red Bull

24 Jul, 2015

Prediksi Bola Terakurat Kali ini akan menyajikan sebuah Berita yang berjudul  Pirlo Ingin Bantu Red Bull. NEW YORK – Idola baru dari New York City FC, Andrea Pirlo mengatakan bahwa keberadaannya di Amerika Serikat untuk bisa membantu tim barunya. Dia juga mengakui bahwa gaji bukan menjadi salah satu alasan yang ditawarkan oleh tim asal Negeri Paman Sam itu. Pemain internasional Italia ini resmi bergabung dengan NYCFC di bursa transfer musim 2015 dengan status bebas transfer. Ingin mencari petualangan yang baru di klub lain menjadi alasan Pirlo tidak memperpanjang kontraknya dengan Juventus.

Andrea Pirlo

Bersama dengan NYCFC, Pirlo memiliki janji untuk mengembangkan sepakbola di Amerika Serikat. Dalam tim ini juga ada sejumlah legenda sepakbola Eropa yaitu, Frank Lampard dan juga David Villa. “Saya m rasa sepakbola dan juga uang adalah dua hal yang berbeda. Saya selalu daa[at bermain dengan rasa cinta saya kepada olahraga ini. Saya bukan hanya orang yang peduli dengan publikasi. Saya di sini untuk bisa bermain bukan sebagai turis.”

“Saya hanya ingin membantu MLS berkembang dan terus bermain dengan baik,” ungkap Pirlo seperti diberitakan Soccerway, Jumat (24/7/2015). “Perjalanan kami memang masih panjang. Saya mempunyai i tim baru. Kami harus bisa mengubah keadaan dan mencoba yang terbaik di dalam debut saya di tim ini,” sambungnya.

About the author

seo

Related Posts