Pique Tetap Pilih MU Meskipun Guardiola Ada Di City

22 Aug, 2016

Mainjitu.com akan sampaikan berita yang berjudul Pique Tetap Pilih MU Meskipun Guardiola Ada Di City. Barcelona – Keberadaan Josep Guardiola menjadikan Gerard Pique punya pandangan yang berbeda kepada Manchester City. Banyb hati Pique tetap berwarna merah. Buat Pique cuma ada satu tim di Kota Manchester, klub itu adalah Manchester United. Itu dapat dipahami karena bek internasional Spanyol ini sempat memperkuat The Red Devils selama empat musim dari 2004 hingga 2008.

Gerard Pique

Namun kini mau tak mau Pique juga mulai ‘memandang’ City dan mempunytai ketertarikan pada klub tersebut. Penyebabnya adalah kedatangan dari Josep Guardiola di sana, plus keberadaan Txiki Begiristain. Pique memiliki hubungan sangat dekat saat keduanya masih di Barcelona. “Antara Pep dan MU, saya lebih memilih yang kedua,” sahut Pique saae wawanca dengan Mundo Deportivo dan dikutip dari ESPNFC.

“Saya menjalani beberapa tahun yang sangat bagus di sana dan saya rasa hal itu merupakan rumah kedua saya. Saya akan terus menjadi ‘Setan Merah’. Saya harus sangat akui saya akan mengikuti City dengan sebuah rasa cinta sebab ada banyak orang di sana yang saya kenal,” ungkap Pique. Selain Guardiola dan Begiristain, hal lain yang menjadikan Piique tertarik mengikuti City adalah keberadaan beberapa pemain Spanyol di tim tersebut.

About the author

Related Posts