Pique Senang Main ke Markas Espanyol

17 Apr, 2017

Mainjitu akan sampaikan Pique Senang Main ke Markas Espanyol. Barcelona – Usai Barcelona menang di markas Espanyol, bek Gerard Pique mengungkap betapa dirinya sangat senang ketika main di klandang rival sekota teresebut sebagaimana halnya main di markas Real Madrid. El Barca menang 3-0 saat bertamu ke markas Espanyol di Stadion RCDE/Cornella-El Prat, Minggu (30/4/2017) dinihari WIB, untuk bisa terus menghidupkan persaingan berebut gelar juara La Liga dengan El Real.

Hasil gambar untuk Gerard Pique

Sepanjang laga sendiri suporter Los Periquitos terus memberikan semangat untuk tuan rumah lewat chant-chant seraya melemparkan cibiran kepada Barca. Pique jadi salah satu sasaran yang utama. “Stadion ini, seperti kandang Real Madrid, adalah tempat saya mendapatkan rasa senang paling besar. Mayoritas suporter Espanyol sangat sopan, namun mereka bercampur dengan minoritas yang kasar,” ungkap Pique di Marca.com.

“Mereka yang sangat senang berteriak-teriak (dengan kasar) datang ke sini untuk bisa melampiaskan rasa frustrasi dalam hidupnya sendiri. Saya hanya harus fokus ke pertandingan,” imbuhnya. Terkait dengan duel di atas lapangan melawan Espanyol, pemain internsional Spanyol ini mengaku sangat puas dengan proses dan hasil yang didapat Blaugrana.

About the author

Related Posts