Pique Ingin Madrid Terpeleset

03 May, 2017

Mainjitu akan sampaikan Pique Ingin Madrid Terpeleset. Barcelona – Barcelona dan juga Real Madrid masih sengit di persaingan perebutan gelar. Bek tengah Barca Gerard Pique sangat yakin bahwa Madrid akan bisa menderita kekalahan di tiga laga sisa. Kedua raksasa ini memang sama-sama memetik kemenangan meyakinkan di Sabtu (6/5/2017). Barca berhasil menenggelamkan Villarreal 4-1, sementara Madrid menggebuk tim yang telah degradasi Granada dengan skor 4-0.

Alhasil di papan klasemen sementara tak ada perubahan. Barca sendiri masih menguasai posisi puncak dengan 84 angka, sama dengan Real Madrid di bawahnya. akan tetapi, El Real diuntungkan dengan kelebihan laga yang dipunya. Madrid masih harus menghadapi Sevilla, Celta Vigo, dan menutup dengan kontra Malaga. Sementara Barca akan menghadapi Las Palmas dan juga Eibar.

“saya percaya bahwa hal ini akan terjadi [Madrid akan terpeleset],” ungkap Pique, yang dikutip oleh Marca. “Mereka memang sedang dalam dinamika yang bagus dan mereka bermain dengan bagus namun Anda tidak akan pernah tahu. Yang jelas, kami telah menuntaskan pekerjaan kami.”

About the author

Related Posts