Pique Berterima Kasih Pada Messi

Pique Berterima Kasih Pada Messi

22 Nov, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Pique Berterima Kasih Pada Messi. BARCELONA – Barcelona sukses berpesta gol saat menjamu AS Roma di laga lanjutan Grup E Liga Champions di musim 2015-2016. Tim asuhan Luis Enrique ini sukses menyarangkan enam gol ke gawang Roma yang dijaga oleh penjaga gawang berkebangsaan Polandia, Wojciech Szczesny. Pada pertandingan tersebut, pemain milik Barcelona, Gerard Pique, turut menyumbangkan satu gol bagi Blaugrana.

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul

Uniknya, gol dari Pique kali ini ia cetak tak melalui sundulan seperti yang biasa ia lakukan. Ia membuat gol melalui kaki kiri setelah mendapatkan operan mendatar dari Messi. Pique yang pada laga tersebut memang terlihat sangat senang karena bisa membuat gol langsung berterimakasih kepada pemain Argentina tersebut.

Kekasih penyanyi Shaqira ini langsung mengajak Messi untuk berfoto setelah pertandingan dan mengunggahnya ke akun Twitter-nya. “Terima kasih Leo karena kamu telah memberikan bola kepada saya, tak seperti Munir (El) Haddadi! Ssya Sangat senang untuk memenangkan pertandingan ini, saya sangat senang karena bisa lolos dan juga mencetak gol,” tulis Pique dalam akun Twitter resminya.

About the author

Related Posts