Pioli Incar Kemenangan Lagi

06 May, 2017

Mainjitu akan sampaikan Pioli Incar Kemenangan Lagi. Milan – Inter Milan telah enam laga di Serie A tanpa raihan kemenangan. Pelatih Nerazzurri Stefano Pioli mulai merindukan datangnya kembali hari-hari raihan kemenangan timnya. Sejak terakhir kali menui kemenangan 7-1 atas Atalanta di Giuseppe Meazza pada 12 Maret 2017 lalu, Inter belum lagi memetik poin penuh di enam laga setelahnya.

Hasil gambar untuk Stefano Pioli

Diawali hasil seri melawan Torino, Inter kemudian dikalakan Sampdoria dan Crotone. Lalu Inter sempat bermain seri saat derby melawan AC Milan, sebelum kembali menelan kekalahan pada saat menghadapi Fiorentina dan juga Napoli. Hanya meraih dua poin di enam laga membuat Inter tercecer di posisi tujuh dengan 56 poin dari 34 pertandingan. Kans mereka ke kompetisi Eropa kian menipis pasalnya saat ini sudah tertinggal delapan angka dari Atalanta di posisi lima, dengan hanya tersisa empat minggu alias 12 poin untuk bisa direbut.

Selanjutnya Inter akan menghadapi Genoa di Stadio Luigi Ferraris, Minggu (7/5/2017) malam WIB. Pioli sangat berharap laga ini jadi hari di mana kemenangan Inter kembali. “Saya harap besok jadi hari di mana kami bisa kembali ke jalur kemenangan. Kami semua sangat siap dan kami akan bisa menentukan susunan starter besok,” ungkap Pioli di situs resmi klub.

About the author

Related Posts