Pioli Hadapi Laga Berat Di Awal Kepelatihan

18 Nov, 2016

Mainjitu.com akan sampaikan berita yang berjudul Pioli Hadapi Laga Berat Di Awal Kepelatihan. Milan – Stefano Pioli akan seger menjalani perannya sebagai allenatore Inter Milan di laga pertama. Pertandingan itu adalah sebuah Derby della Madonnina menghadapi rival sekota AC Milan. Hanya 11 laga Serie A saja waktu yang didapatkan Frank de Boer untuk duduk di bangku pelatih Nerazzurri. Ia diberhentikan 1 November lalu, secara keseluruhan melatih Inter di 14 laga dengan persentase kemenangan 35,7%.

Hasil gambar untuk Stefano Pioli

Pioli, yang sebelumnya menangani Lazio, pada prosesnya ditunjuk menjadi pengganti per 8 November lalu. Ia akan menghadapi ujian berat dengan menghadapi AC Milan, Senin (21/11/2016) dinihari WIB. “Ini sebuah pertandingan krusial buat kami,” ungkap Piolo seperti diwartakan AFP. “Milan sedang tampil dengan sagat baik tapi kami akan menjalani pertandingan nanti dengan kepercayaan diri yang tinggi,” lanjutnya.

Setelah menjalani 12 laga Serie A, Milan berhasil menuai 25 poin untuk duduk di posisi tiga dengan terpaut lima poin dari Juventus si pemuncak klasemen. Inter sementara ini terpaku di posisi sembilan dengan raihan 17 poin dari jumlah laga sama. Di bawah asuhan Frank De Boer, Nerazzurri sempat mampu meraih hasil bagus seperti saat menundukkan Juve 2-1. Tapi itu hanya satu dari lima kemenangan Inter di ajang Serie A sejauh ini.

About the author

Related Posts