Piala Dunia 204, Suarez Komentari Insiden Gigitannya

Piala Dunia 204, Suarez Komentari Insiden Gigitannya

24 Jun, 2014

NATAL – Sebuah komentar akhirnya terlontar langsung dari mulut Luis Suarez mendaratkan gigitannya ke bahu Giorgio Chiellini. Bagi Suarez, apa yang telah dilakukannya terhadap salah satu bek tengah Italia ini merupakan sebuah hal yang sangat wajar bila berada di dalam kota penalti. Aksi striker Liverpool mendaratkan giginya kei bahu Chiellini memang sempat terekam oleh kamera. Pihak FIFA pun mulai bereaksi dan akan melakukan proses penyelidikan atas indsiden di dalam Arena das Dunas.

Piala Dunia 204, Suarez Komentari Insiden Gigitannya

Apabila terbukti Suarez bersalah, maka penyerang yang saat ini berusia 27 tahun tersbut akan diganjar hukuman larangan bermain selama enam bulan lamanya. Hukuman ini berlaku baik di level negara ataupun klub. Akan tetapi, sang pemain sendiri menanggapi insiden dengan sangat santai. “Hal-hal yang seperti itu biasa terjadi di dalam kotak penalti. Saya memang terlibat kontak dengannya antara leher saya dengan bahu dan saya memperoleh benturan di mata saya,” ungkap Suarez dengan santai, kepada Football-Italia, Rabu (25/6/2014).

Namun, setelah bertabrakan dan terjatuh Suarez tampak memegangi giginya. Sementara Chiellini sendiri memperlihatkan bekas gigitan yang dilakukan duet Edinson Cavani di pundaknya. Ia pun menganggap Luis Suarez seperti seekor ular berbisa. “Suarez merupakan seekor ular dan ia bis saja melakukannya karena FIFA menginginkan pemain bintang sperti dia terus bermain di ajang Piala Dunia. Saya hanya ingin melihat apakah mereka (FIFA) mempunyai keberanian untuk bisa melawan bukti yang terlihat di dalam rekaman video,” ungkap Chiellini.

About the author

Related Posts