Piala Dunia 2014, Uruguay Sepatutnya Bangkit

Piala Dunia 2014, Uruguay Sepatutnya Bangkit

16 Jun, 2014

SAO PAULO – Uruguay harus takluk atas Kosta Rika dengan skor cukup telak 1-3. Kemenangan pun jadi hal yng haris didapatkan di dua laga terakhir, apabila ingin memperpanjang asa mereka untuk lolos ke fase 16 besar. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh strike Uruguay, Edinson Cavani yang menganggap di ;aga kedua nanti menghadapi Inggris, Los Charruas-julukan Uruguay, harus menuai kemenangan.

Uruguay, Edinson Cavani

Striker yang memperkuat Paris Saint-Germain ini mengatakan kepada Marca bahwa dia percaya negaranya -yang pernah menginjak partai semifinal di Piala Dunia 2010, dan menjadi juara Copa America 2011– memiliki pengalaman untuk bangkit dari kekalahan dan melakukan apa yang diperlukan untuk menuai kesuksesan. “Satu-satunya hal yang bisa kami perbuat adalah mengangkat kepala kami, dan harus move on untuk bermain menghadapi Inggris dan juga Italia,” ungkap Cavani kepada Marca, Selasa (17/6/2014).

“Laga yang sangat penting ini bagi kami, namun saat ini s mereka seperti dua pertandingan final. Satu-satunya hasil yang terpenting bagi kami adalah menuai kemenangan di kedua laga tersebut,” sambungnya. “Ini merupakan sekumpulan pemain yang telah siap melalui saat-saat sulit selama berulang kali. Kami saat ini hanya ingin melangkah lebih jauh lagi dalam ajang Piala Dunia ini. Kami akan berjuang ekstra keras untuk berada di puncak,” tegas Cavani.

About the author

Related Posts