Piala Dunia 2014, Saat Bahagia Saponara

02 Jul, 2014

MAINJITU.COM sebagai salah satu agen taruhan bola akan menyajikan  Berita yang berjudul Piala Dunia 2014, Saat  Bahagia Saponara. Mantan gelandang palang pintu AC Milan, Alessandro Costacurta mendukung keputusan yang diputuskan oleh pelatih anyar klub Milan, Filippo Inzaghi untuk terus memperjuangkan pemain muda berbakat Rossoneri, Riccardo Saponara musim depan. Pemain yang biasa berperan sebagai trequartista ini akan menjadi bagian dari trio pemain tengah Milan untuk musim depan dalam bentuk formasi 4-3-3.

Alessandro Costacurta

Pippo sendiri sudah menegaskan akan menggunakan yang telah dibuat formasi tersebut sebagai rancangan klub Dipercayai, pemain yang mempunyai kepribadian dribbling serupa dengan Ricardo Kaka ini akan diposisiskan sebagai Mezzala dan akan menjadi pengganti Riccardo Montolivo yang absen lama pasca cedera patah tulang kering sebelum pertandingan Piala Dunia. Menanggapi hal tersebut, pria yang sering dipanggil Billy ini mendukung keputusan berani Pippo yang diberikan akan menggunakan pemain-pemain muda musim depan, berdasarkan dengan rencana waktu yang cukup lama klub dan berkomposisikan pemain-pemain lokal Italia.

Selasa (7/2/2014), pada sebuah situs resmi Football-Italia Costacurta mengungkap bahwa “Ini adalah sebuah rumor apik mengetahui Saponara tetap di Milan, saya amat bahagia akan keputusan tersebut.” Sang legenda pun menjelaskan bahwa “Ricky Saponara mampu menjadi pembuka di musim depan, apa yang perlu dilakoninya saat ini adalah menunjukkan kemampuannya. Kami harus memberikan peluang kepada para pemuda-pemuda ini tanpa terkecuali rasa sedikit takut.

About the author

Related Posts