Situs Poker Online Indonesia
Piala Dunia 2014, RVP Dapat Dukungan Dari Kuyt

Piala Dunia 2014, RVP Dapat Dukungan Dari Kuyt

11 Jul, 2014

Mainjitu.com kali ini datang sebagai agen taruhan bola yang akan memberikan berita bola yang berjudul Piala Dunia 2014, RVP Dapat Dukungan Dari Kuyt. BRASILIA – Gelandang senior Timnas Belanda, Dirk Kuyt melontarkan pembelaannya atas kritik tajam yang mengarah kepada sang kapten, Robin van Persie. RVP – sapaan dari Van Persie, di babak Knock-out memang memperlihatkan penurunan penampilan, setelah sebelumnya bermain cukuo\p menawan di fase Grup.

Piala Dunia 2014, RVP Dapat Dukungan Dari Kuyt

Menurut punggawa Fenerbahce tersebut, sejumlah media Belanda telah berlebihan dalam melakukan pemberitaan terhadap RVP yang gagal mengantarkan De Oranje untuk melaju ke babak final. Kuyt pun memberikan pembelaan dan menyebut bahwa RVP adalah sosok pemimpin yang baik, serta mampu memberikan semangat dalam tim. Namun bagi Kuyt, usaha yang telah diperlihatkan sang kapten cukup layak di acungi jempol. Sebab perjuangan kerasnya untuk bisa kembali kelapangan sangat besa, setelah diloanda cedera pada bagian perut.

”Saya rasa kami merupakan tim yang apa adanya, dan saya bisa mengatakan atas nama sejumlah pemain. Tim ini (Belanda) mempunyai semangat tim yang sangat baik. Saya pun telah bekerja dalam lima kompetisi dan (Robin) Van Persie merupakan sosok pemimpin yang baik,” ungkap Kuyt, seperti dikutip oleh Sportsmole, Sabtu (12/07/14). Sebelumnya, saat RVP bermain di fase Grup ia mampu membuat suporter Belanda merasa yakin, dengan penampilannya yang begitu mengesankan. Bahkan ia mampu membawa timnya mengalahkan juara bertahan Spanyol dengan skor besar, 5-1.

About the author

seo

Related Posts