Piala Dunia 2014, Rusia Siap Jadi Penyelenggara

Piala Dunia 2014, Rusia Siap Jadi Penyelenggara

13 Jul, 2014

Mainjitu.com kali ini datang sebagai agen taruhan bola yang akan memberikan berita bola yang berjudul Piala Dunia 2014, Rusia Siap Jadi Penyelenggara. RIO DE JANEIRO – Berakhirnya ajang kompetisi Piala Dunia 2014 Brasil, tampak menjadi tanda bagi persiapan tuan rumah Piala Dunia 2018, Rusia. Persiapan yang harus dilakukan negara dari benua Eropa Timur itu dianggaptidak main-main. Sebab Presiden Rusia, Vladimir Putin mengatakan akan menampilkan pertunjukan pesta sepakbola yang takkan bisa dilupakan.

Presiden Rusia, Vladimir Putin

Setelah menyiapkan dana asebesar USD50 miliar untuk gelaran Olimpiade musim dingin tahun ini, Putin kembali mempunyai ambisi besar untuk dapat membuat event empat tahunan ini lebih meriah dari pada yang telah dilakukan oleh Brasil. ”Kami (Rusia) akan memberikan semua yang kami bisa untuk membuat acara (Piala Dunia 2018) pada level yang paling tinggi. Kami berhasil menjadi tuan rumah Olimpiade di musim dingin ini di Sochi,” ungkap Putin, seperti dilansir oleh The Hindu, Senin (14/7/14).

“Kami akan memberikan yang terbaik untuk bisa menyajikan pesta sepakbola dunia, yang tak bisa dilupakan di Rusia pada tahun 2018,” imbuhnya. Baginya, pagelaran akbar Piala Dunia akan menyajikan tantangan besar dengan perubahan sistem secara menyeluruh. Baik fasilitas olahraga dan jutga infrastruktur transportasi, untuk menyambut gelaran empat tahunan tersebut. ”Kami sangat berharap untuk bisa mulai membangun fasilitas (Piala Dunia 2018) pada bulan Agustus atau September. Kami yakinsemua tempat akan siap pada waktunya nanyti,” imbuhnya.

About the author

Related Posts