Piala Dunia 2014, Pantai Gading Tim Yang Sempurna

Piala Dunia 2014, Pantai Gading Tim Yang Sempurna

17 Jun, 2014

Grup C babak penyisihan Piala Dunia yang diisi oleh Kolombia, Yunani, Pantai Gading, dan juga Jepang relatif sepadan. Perimbangan tersebut dikemukakan oleh Andi Darussalam Tabusalla (ADS). “Mungkin orang menganggap Yunani dalam salah satu negara favorit setelah menyaksikan beberapa pertandingan uji coba yang mereka lakukan,” ungkap ADS kepada Okezone. Seperti diketahui, dari empat pertandingan pemanasan menjelang Piala Dunia 2014, Karagounis cs memang mencatat satu kali menang, dua kali seri, dan sekali kalah.

Prediksi Kolombia vs Pantai Gading

Setelah menelan kekalahan 0-2 dari Korea Selatan pada 6 Maret yang lalu, tim asal Negeri Para Dewa tersebut berhasil menahan imbang Portugal dan Nigeria. Terakhir, mereka berhasil mengalahkan Bolivia 2-1 pada tanggal 7 Juni di Red Bull Arena, New Jersey. Namun mantan manajer timnas tersebut tidak mau melihat progres yang didapatkan olehYunani. ADS mengabaikan peluang juara Euro 2004 yang saat ini dilatih oleh pelatih Portugal, Fernando Santos.

“Saya rasa akan tetap memegang tim Asia, Jepang, bisa mendapatkan tiket ke putaran selanjutnya bersama-sama dengan Pantai Gading,” sambungnya. Harapannya adalah, Negeri Matahari Terbit bisa terus melaju hingga ke babak perempatfinal. Sebab, tim besutan Alberto Zaccheroni telah lebih banyak berkembang dari penampilan mereka di ajang Piala Dunia edisi yang sebelumnya.

About the author

Related Posts