Situs Poker Online Indonesia
Piala Dunia 2014, Pandangan Positif Kuyt

Piala Dunia 2014, Pandangan Positif Kuyt

12 Jul, 2014

Mainjitu.com kali ini datang sebagai prediksi bola terakurat yang akan memberikan berita bola yang berjudul Piala Dunia 2014, Pandangan Positif Kuyt. BRASILIA – Kendati dipaksa untuk mengubur impiannya menjuarai Piala Dunia 2014, Timnas Belanda masih mempunyai kesempatan untuk mendapatkan gelar untuk di bawa pulang, yaitu dalam perebutan tempat ketiga dengan tim tuan rumah, Brasil. Melihat pertandingan tersebut, gelandang Dirk Kuyt meminta kepada kompatriotnya untuk meninggalkan Brasil dengan raihan kemenangan.

Piala Dunia 2014, Pandangan Positif Kuyt

Kendati Kuyt sendiri berambisi bisa berada di final dan membawa timnya untuk menhjadi juara, akan tetapi menurutnya mengambil posisi ketiga dari Brasil merupakan kebanggaan tersendiri. ”Dalam dunia sepak bola selalu ada laga yang berikutnya. Kami ingin memetik kemenangan di sini, kembali untuk tak terkalahkan dan dengan perasaan bahwa kami ini telah memberikan semua di sini,” ungkap Kuyt, seperti dikutip oleh Sportsmole, Sabtu (12/07/14).

Penampilan impresif De Oranje di fase penyisihan grup lalu, memang menimbulkan banyak pujian. Akan tetapi, sederet tren positif yang diperoleh Arjen Robben cs harus kandas di fasei semifinal, sehingga tempat ketiga menjadi satu-satunya prestasi yang dapat mereka bawa pulang. ”Kami hanya ingin meninggalkan turnamen (Piala Dunia 2014) dengan perasaan yang senang. kendati kami tidak akan meraasa puas, namun hal ini merupakan cara kami untuk melihat hal-hal sebagai pesepakbola terbaik. Peringkat ketiga akan lebih baik daripada peringkat keempat,” Sambungnya.

About the author

seo

Related Posts