Piala Dunia 2014, Muller Tak Pikirkan Rekor Klose

10 Jul, 2014

Mainjitu.com sebagai agen prediksi bola terakurat akan memberikan berita yang berjudul Piala Dunia 2014, Muller Tak Pikirkan Rekor Klose. SANTA CRUZ CABRALIA – Penyerang andalan Timnas Jerman, Thomas Muller, disebut-sebut akan mamou mengungguli raihan rekan setimnya, Miroslave Klose, dalam membuat gol terbanyak sepanjang sejarah gelaran Piala Dunia. Klose sendiri berhasil mengoleksi 16 gol sekaligus memecahkan rekor top scorer ajang Piala Dunua yang sebelumnya dipegang oleh Ronaldo Luis Nazario.

Piala Dunia 2014, Muller Tak Pikirkan Rekor Klose

Muller pun mempunyai kesempatan besar dengan usianya saat ini yang masih 24 tahun. Pemain andlan Bayern Munich ini sendiri juga sudah mengumpulkan 22 gol dari 50 penampilannya bersama Der Panzer. kendati digadang-gadang akan bisa mengungguli kompatriotnya tersebut, namun Muller sendiri mengaku bahwa keberhasailan tim lebih penting untuk saat ini, mengingat Jerman akan menghadapi Argentina di babak final Piala Dunia 2014 pada hari Senin dini hari WIB.

“Itu (jumlah gol) bukan merupakan sebuah hal yang saya pikirkan di atas smuanya. Kami di sini sebagai sebuah tim untuk memenangi turnamen. Selebihnya untuk menjadi nomor dua,” ungkap Muller, seperti dikutip oleh SuperSport, Jumat (11/7/2014). Pemain kelahiran Weilheim in Oberbayern tersebut juga mengatakan bahwa dirinya sangat senang atas rekor yang telah dipegang sang seniornya tersebut, dan memberikan selamat sembari diiringi sebuah candaan.

About the author

Related Posts