Piala Dunia 2014, Mourinho Puji Robben

08 Jul, 2014

Mainjitu.com sebagai agen prediksi bola terakurat akan memberikan berita yang berjudul Piala Dunia 2014, Mourinho Puji Robben. LONDON – Pelatih yang penuh dengan kontroversial, Jose “The Special One” Mourinho terkenal sebagai orang yang tak segan-segan untuk memuji atau bahkan menjatuhkan seseorang apabila hal itu memang kenyataannya. Dan kali ini Mou memuji winger asal Belanda, Arjen Robben. Robben yang merupakan mantan pemain binaan Mou di Chelsea pada tahun 2004-2007 tersebut, dipuji oleh Mou sebagai pemain yang sudah sangat dewasa dan memperlihatkan kualitas yang hebat di ajang Piala Dunia edisi 2014 ini.

Piala Dunia 2014, Mourinho Puji Robben

“Robben adalah seorang pemain besar, ia bukan sekedar anak kecil lagi. Ia telah berusia 30 tahun, ini mungkin saja merupakan Piala Dunia, saat terakhir bagi ia mengerahkan semua kemampuannya. Robben telah memperlihatkan segala yang ia punyai selama perjalanan karir sepakbolanya hingga saat ini,” ungkap Mou seperti dikutip oleh Yahoo, Rabu (9/7/2014).

Pelatih esentrik yang saat ini melatih Chelsea itu pun memuji Robben sebagai pemain yang sangat fantastis, sebab mampu memimpin tim dan memperlihatkan kondisi fisik dan juga mental yang matang. “Pada waktu yang bersamaan, Robben memperlihatkan kondisi fisik dan juga mental yang sangat hebat. Dan saya merasa bahagia untuknya, sebab ia adalah pria yang baik. Ia bertarung dengan cara yang luar biasa hebat dan mampu memimpin tim, dan untuk saya hal ini memang sangat fantastis,” tutup Mou.

About the author

Related Posts