Piala Dunia 2014, Marquez Khawatirkan Neymar

Piala Dunia 2014, Marquez Khawatirkan Neymar

16 Jun, 2014

FORTALEZA – Kapten tim nasional Meksiko, Rafael Marquez menghimbau kepada rekan-rekan satu timnya untuk dapat melakukanpengawalan lebih kepada mega bintang Brasil, Neymar apabila ingin mengalahkan Tim Samba di laga kedua babak penyisihan grup A. Brasil akan menghadapi Meksiko pada hari Rabu, 18 Juni dini hari di Estadio Governador Placio Aderaldo Castelo, Fortaleza, Ceara.

Rafael Marquez

Kedua negara saat ini tengah dalam kondisi yang cukup on fire karena sama-sama sukses mendulang kemenangan di pertandingan pertama.
Tim Samba berhaasil mengalahkan Kroasia dengan skor cukup telak 3-1, seadangkan di kubu Meksiko atas Kamerun dengan skor tipis 1-0. “Kami memerlukan dan harus menutup semua pergerakan mereka. Bahkan dengan melakukan pengawalan ketat kepada satu pemain dengan dua pemain, dan juga jangan mebiarkan Neymar leluasa bergerak,” ungkap Marquez, seperti dilansir oleh Sportal, Selasa (17/6/2014).

“Kami menyadari akan kehebatan Neymar, Oscar dan juga Hulk. Menghdapi Brasil pasti akan menjadi laga yang asangat sulit, namun kami akan berlatih untuk mengalahkan mereka dengan cara-cara kami sendiri,” sambung sang kapten. Dilihat rekor pertemuan antara kedua negara, Brasil memang lebih unggul dibanding Meksiko. Dari 26 pertemuan, Tim Samba berhasil memetik kemenangan sebanyak 15 kali, dan Meksiko hanya menang delapan pertandingan, sedangkan tiga pertandingan tersisa berakhir dengan hasil seri.

About the author

Related Posts