Piala Dunia 2014, Lini Belakang Jadi Andalan jerman

04 Jul, 2014

MAINJITU.COM sebagai agen Prediksi Bola Terakurat akan menyajikan berita yang berjudul Piala Dunia 2014, Lini Belakang Jadi Andalan jerman. JANEIRO – Kesuksesan Jerman untuk lolos ke babak semifinal Piala Dunia Brasil tak dapat dilepaskan dari satu hal yang sangat penting ini. Ya, hal tersebut tidaka lain adalah lini pertahanan Jerman yang menjadi faktor kunci Der Panzer saat menuai kemenangan tipis 1-0 kontra Prancis. Kendati mendominasi jalannya laga di 30 menit babak yang pertama, Prancis merespon dengan sangat baik karena melancarkan serangan-serangan secara sporadis ke jantung pertahanan dari Jerman.

Joachim Low

Akan tetapi, lini belakang Jerman yang dimotori oleh Mats Hummels dkk mampu bermain dengan sangat rapi sehingga membuat Les Bleus begitu kesulitan untuk membonglrnya. Prancis tercatat membuat 13 kali percobaan tembakan ke gawang jeman, namun tidak satu pun bola yang bersarang ke gawang penjaga gawang Jerman, Manuel Neuer. Juru strategi Jerman, Joachim Low pun mengaku sangat puas akan hasil kerja keras timnya yang bermain sangat baik, terutama di lini belakang.

“Kami tak mempunyai peluang untuk mencetak gol yang banyak, jadi hal tersebut memang sesuai rencana. Kami tak ingin memberikan Prancis kesempatan dengan kualitas serangan yang mereka miliki. Kami terus membuat pressing, itulah kunci keberhasiln kami,” ungkap Low seperti dilansir oleh Football-Italia, Sabtu (5/7/2014). “Prancis telah melakukan semuanya untuk memaksakan skor imbang. Namun Hummels dan juga Jerome Boateng bermain dengan sangat luar biasa, juga Neuer yang melakukan tugasnya dengan baik,” sambungnya.

About the author

Related Posts