Piala Dunia 2014, Kemerun Tampil Maksimal

Piala Dunia 2014, Kemerun Tampil Maksimal

23 Jun, 2014

Walaupun Kamerun diperkirakan tak lolos ke babak 16 besar, meski demikian The Indomitable Lions akan menciptakan kesan manis di Piala Dunia 2014 ini, dalam pertandingan lanjutan penyisihan Grup A melawan Brasil Selasa dini hari. The Indomitable Lions tak berhasil meraih poin karena harus mendapati kekalahan di dua pertandingan pembuka kala melawan Meksiko dan Kroasia. Hasil ini pun memaksa tim arahan Volker Finke menduduki posisi urutan buncit dan mematahkan harapan untu bertanding di babak 16 besar.

Volker Finke

Dilansir dari Soccerway, Senin (23/6/2014) Finke menuturkan “Kami akan memberikan peforma terbaik dari Kamerun di Piala Dunia kala kontra Brasil. Kami memantapkan diri dengan teramat serius seperti laga untuk maju ke babak penyisihan selanjutnya.” Bertanding di Stadion Nasional, Brasil, Entrenador Finke menuturkan bahwa tekanan justru di Brasil. Hal ini dikarenakan Brasil juga menginginkankejuaraan secara maksimal untuk maju ke babak 16 besar, pasalnya di pertandingan sebelumnya melawan Meksiko, Selecao mampu tampil imbang.

Walau begitu ahli taktik asal Jerman ini menyarankan klubnya untuk terus tampil penuh. Hal ini untuk memberikan kesan terbaik sebelum Kamerun harus angkat koler dari negeri Tari Samba itu. Dia juga menambahkan “Mungkin kesukaran lebih kepada Brasil dengan tekanan kepada mereka. Mereka harus mengkondisikan laga tanpa mendapati bahaya. Namun kami fokus pada diri kami sendiri kami harus memerankan tehnik main yang apik dan setelah itu, kami akan memperhatikan apa yang terjadi” Dia menegaskan “Lantaran sayangnya kami tak punya tekanan dan itulah alasan terpenting bagi kami mengapa kami bermain dengan apik.

About the author

Related Posts