Piala Dunia 2014, Jerman Bisa Jadi Panutan

13 Jul, 2014

Mainjitu.com kali ini datang sebagai agen taruhan bola yang akan memberikan berita bola yang berjudul Piala Dunia 2014, Jerman Bisa Jadi Panutan. JANEIRO – Jerman sukses menobatkan dirinya sebagai jawara di ajang Piala Dunia 2014 yang digelar di Brasil. Namun, Der Panzer harus berjuang ekstra keras demi mewujudkan impianya mengangkat trofi Piala Dunia untuk yang pertama kalinya sejak 24 tahun yang lalu. Kolektivitas dan juga tak mengandalkan satu pemain nampaknya menjadi kunci keberhasilan Jerman di ajang kompertisi sepakbola terakbar empat tersebut.

Rio Ferdinand

Fakta ini juga yang membuat tim besutan Joachim Low sukses menumbangkan tim kejutan seperti Aljazair, menundukkan Prancis, mengalahkan tuan rumah Brasil, dan menumbangkan Argentina di babak final, Senin diri hari tadi. Mantan bek andalan timnas lnggris, Rio Ferdinand sangat berharap negaranya bisa mengikuti rekam jejak Jerman. Mantan pemain Manchester United tersebut mengatakan bahwa Inggris terlalu mendambakan kesuksesan di masa lalu.

“Mereka (Jerman) tak menyalahkan para pemainnya untuk setiap kekalahan yang mereka dapat. Mereka menyadari semua system-lah yang salah dan mereka bisa mengubahnya,” ungkap Ferdinand, seperti dikutip oleh Sportsmole, Senin (14/7/2014). “Inggris pun harus bisa melakukan hal yang sama. Inggris juga harus berhenti untuk menyalahkan pemain seperti Wayne Rooney dan juga Steven Gerrard, ada pembicaraan mengenai bagaimana mereka bisa kehilangan hati, mereka tidak berkonstribusi untuk negara ini,” sambung sang pemain.

About the author

Related Posts