Piala Dunia 2014, Iniesta Minta Maaf

Piala Dunia 2014, Iniesta Minta Maaf

25 Jun, 2014

Setidaknya tiga poin bisa dipersembahkan oleh tim Spanyol lantaran kejuaraan 3-0 atas Australia di pertandingan andalan Grup B. Meski begitu, kekecewaan tentu belum semuanya terobati setelah mengalami kegagalan penuh untuk mempertahankan piala yang mereka dapat di Piala Dunia 2010 yang lalu. Sang jawara bertahan mesti harus menerima aib. Tidak hanya tak berhasil mempertahankan title namuni juga tak bisa lolos dari penyisihan grup ke fase berikutnya.

Piala Dunia 2014, Iniesta Minta Maaf

Dua kekagalan yang memalukan dari Belanda dan Cile, denganpasti membuang kesempatan mereka sebelumnya. Mediocampista Andrés Iniesta merasa harus meminta maaf, terutama pada para pendukung La Furia Roja yang rela mengarungi Samudera Atlantik untuk mendukung perjuangan mereka dari Spanyol ke Brasil. Dikutip dari Football- Espana, Rabu (25/6/2014) Iniesta memaparkan “Tidak ada banyak hal yang dapat kami paparkan pada Anda sekarang ini. Kekecewaan akibat pulang terlalu awal teramat besar.”

Sang gelandang Barcelona pun menambahkan bahwa “Kami akui jika kami memang sangat antusias untuk melakoni Piala Dunia 2014 dengan baik, akan tetapi situasi dan kondisinya tidak sesuai dengan apa yang diinginkan. Kami berniat untuk meminta maaf dan memastikan pada Anda bahwa kami akan tetap berjuang dengan sepenuh tenaga kami untuk membopong klub nasional bangkit dan terus maju ke tempat seharusnya mereka tempati.

About the author

Related Posts