Piala Dunia 2014, Ferdinand Favoritkan Jerman

06 Jul, 2014

MAINJITU.COM sebagai Pemberi Prediksi Bola Terakurat akan memberikan sajian berita yang berjudul Piala Dunia 2014, Ferdinand Favoritkan Jerman. PAULO –Salah satu mantan bek andalan tim nasional Inggris, Rio Ferdinand, mengutarakan prediksinya tentang pertandingan semifinal Piala Dunia, yang merupakan laga ulangan partai final Piala Dunia tahun 2002, antara Brasil kontra Jerman. Tuan rumah berhasil memastikan langkah mereka ke babak semifinal setelah menumbangkan Kolombia dengan skor tipis 2-1, di fase delapan besar, akhir pekan lalu. ASedangkan Jerman, yang menjadi penantang Brasil berhasil mengalahkan Prancis dengan skor 1-0 melalui gol yang disumbangkan Mats Hummels.

Piala Dunia 2014, Ferdinand Favoritkan Jerman

“Brasil menujukkan permainan sepak bola yang terbaik mereka di turnamen sejauh ini dalam menumbangkan Kolombia pada hari Jumat yang lalu. Namun saya merasa takut laga semifinal pada hari Selasa yang akan datang menjadi langka terjauh yang akan mereka pijaki. Pada titik tersebut, dan berdasarkan segala bukti yang telah akami lihat sejauh ini, Jerman menjadi tim favorit untuk menjuarai Piala Dunia,” ungkap Rio dilansir Daily Mail.

“Jerman terlihat lebih efisien –saat menghadapi Prancis, dan saya sangat mengagumi mereka. Mats Hummels telah melakukan perannya dengan baik dan juga Thomas Muller melanjutkan dua hal terbaik di tim itu. Jerman terlihat benar-benar dan nyaman, benar-benar memegang semua kendali setelah memimpin laga. Mereka memancarkan aura ketenangan dari semua pengalaman mereka, dan hal itu akan menjadi sangat vital dari sini,” lanjutnya.

About the author

Related Posts