Piala Dunia 2014, Cavani Siap Hadapi Italia

Piala Dunia 2014, Cavani Siap Hadapi Italia

21 Jun, 2014

PAULO – Striker andalan Uruguay, Edinson Cavani, mengatkan bahwa pertandingan melawan Italia di laga pamungkas Grup D akan menjadi sebuah partai final. Pertandingan seru tersebut merupakan pertandingan hidup mati atau penentuan untuk menentukan salah satu negara yang bakal lolos mendampingi timm kuda hitam, Kosta Rika ke fase 16 besar. Kedua ngara saat ini sama-sama mengantongi tiga poin hasil dari masing-masing memetik satu kemenangan dan satu kekalahan.

Piala Dunia 2014, Cavani Siap Hadapi Italia

Alhasil, Gli Azzurri dan La Celeste harus bertarung mati-matian untuk memperebutkan satu tempat di babak 16 besar menemani Kosta Rika. Cavani pun mengatakan bahwa laga kali ini selayaknya laga final. “Saat ini adalah laga besar sudah menanti kami, pertandingan yang sulit saat melawan Italia. Kami harus bersiap sebaik mungkin yang kami bisa dan memperlihatkan dalam penampilan spesial kami,” ungkap Cavani sperti dilansir oleh Football Italia, Minggu (22/6/2014).

“pertandingan kali ini akan seperti pertandingan final. Pendukung kami sejauh ini memeng begitu fantastis di spanjang turnamen ini. Mereka slalu mengingatkan saya pada tifosi di Napoli.” Sambung Cavani. Salah satu dari kedua negara ini kemungkinan bsar akan lolos sebagai runner-up Grup D. Di babak 16 besar, mereka akan bertmu dengan jawara Grup C yang pada saat ini masih diduki oleh Kolombia.

About the author

Related Posts