Piala Dunia 2014, Bagi Messi Golden Ball Sudah Tidak Penting

13 Jul, 2014

Mainjitu.com kali ini datang sebagai agen taruhan bola yang akan memberikan berita bola yang berjudul  Piala Dunia 2014, Bagi Messi Golden Ball Sudah Tidak Penting. RIO DE JANEIRO – Kapten Tim nasional Argentina, Lionel Messi dianugerahi sebagai pemain terbaik di ajang Piala Dunia 2014. Akan tetapi pemain yang berjuluk La Pulga tersebut menganggap bahwa raihan Golden Ball tak berarti apa-apa apabila pada akhirnya Albiceleste tak mampu mengangkat trofi yang selama ini diidamkannya.

Piala Dunia 2014, Bagi Messi Golden Ball Sudah Tidak Penting

Sebelumnya, tendangan mematikan Mario Gotze setelah mendpatkan umpan silang Andre Schurrle, berhasil menghujam gawang Argentina yang dijaga oleh Sergio Romero di menit 113 pada babak tambahan. Hingga peluit panjang terdengar skor tak berubah untuk kemenangan Jerman 1-0, sekaligus membawa pulang gelar juara dunia untuk yang keempat kalinya. Menyikapi hal ini, Messi mengungkapkan bahwa meraih Golden Ball tidaklah penting, karena yang ia inginkan hanyalah menjadi jawara di Piala Dunia.

Albiceleste sendiri terakhir kali meraih trofi tersebut pada ajang Piala Dunia edisi 1986, saat masih diperkuat oleh sang pemain legendaries, Diego Maradona. ”Ini merupakan kesempatan untuk membuat para fans mersa bersukacita setelah semua kesedihan yang ada. Golden Ball sudah tidak penting!. Yang saya inginkan hanyalah untuk mengangkat trofi Piala (Dunia 2014),” ungkap Messi, seperti dikutip oleh Sportal, Senin (14/7/14).

About the author

Related Posts