Pertahanan Chelsea Jadi Sorotan Mou

29 Sep, 2015

Prediksi Bola Terakurat kali ini akan membuat berita tentang Pertahanan Chelsea Jadi Sorotan Mou. PORTO – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, mengkritik pertahanan dari timnya yang dinilai melakukan kesalahan konyol pada saat kalah 1-2 dari tuan rumah FC Porto di matchday kedua penyisihan Grup G Liga Champions musim 2015-2016. Hasilini merupakan kekalahan kelima yang diterima The Blues di musim ini di semua pertandingan yang mereka ikuti. Mou – sapaan Mourinho – menyalahkan pemainnya sebab kurang konsentrasi saat pertandingan.

Jose Mourinho

Bahkan, Chelsea harus tertinggal terlebih dulu melalui gol Andre di menit 39, sebelum disamakan Wilian pada akhir babak pertama. “Kami sudah menyaksikan puluhan kali dari rekaman bagaimana Porto pada saat mengeksekusi tendangan pojok. Kami sudah siap untuk mengatasi hal itu, tapi ternyata saat laga berlangsung kami justru kecolongan dengan gol yang konyol,” ungkap The Special One, mengutip dari ESPN, Rabu (30/9/3015).

Pelatih yang pernah berhasil dua kali menjuarai Liga Champions bersama Porto (2004), dan Inter Milan (2010) tersebut tengah dipusingkan dengan penampilan anak asuhnya yang tak kunjung membaik. Kini, Chelsea berada di posisi tiga klasemen sementara Grup G di bawah Dinamo Kyiv dan juga Porto. The Blues juga masih tertahan di peringkat 14 dengan delapan poin di papan klasemen sementara Premier League.

About the author

Related Posts