Situs Poker Online Indonesia
Perpisahan Jurgen Kloop

Perpisahan Jurgen Kloop

30 May, 2015

Prediksi Bola terakurat akan menyampaikan sebuah berita terhangat yang berjudul Perpisahan Jurgen Kloop. BERLIN – Jurgen Klopp akhirnya mengakhiri tujuh tahun masa kepelatihannya bersama Borussia Dortmund dengan rasa pahit, pasca menelan kekalahan telak 3-1 dari VFL Wolfsburg di babak final DFB Pokal. Hasil ini memang sangat menyakitkan, namun yang paling berat bagi dirinya adalah berpisah dengan anak-anak asuhnya. “Saat ini saya merasa ada di bawah rata-rata. Saya bekerja keras untuk bisa menjaga emosi saya di sini, tiap kali saya memeluk para pemain, tangisan muncul sebab saya tahu ini terakhir kalinya saya akan memeluk mereka,” ungkap Klopp diberitakan Goal, Minggu (31/5/2015).

Jurgen Klopp

“Saya sangat berterimakasih atas tujuh tahun yang saya alami di sini. Saya harus bisa mengatasinya (perpisahan) perlahan, dan saya akan bisa melakukannya saat tak ada kamera yang menyorot saya,” sambungnya. Sedianya ada sebuag pesta perpisahan untuk Klopp. Akan tetapi ia tak berada di mood terbaik untuk melakukan pesta, sebab mereka kalah telah dari skuad yang dilatih oleh Dieter Hecking, dan gagal mendapatkan trofi terakhir.

“Kami terus berkembang bersama bertahun-tahun, namun merasa tidak nyaman setelah melihat hasil ini. Kami takkan berpesta dari sebuah kekalahan, namun akan ada sebuah pesta perpisahan, dan saya berharap bisa menang untuk bisa menghindari play off Europa League, namun sayangnya tidak seperti itu,” lanjut Klopp.

About the author

Related Posts