Pernah Kritik Allardyce, Mourinho Menyesal

27 Dec, 2014

MAINJITU.COM sebagai salah satu agen bola berkualitas kembali menyuguhkan berita Pernah Kritik Allardyce, Mourinho Menyesal. Mourinho mengungkapkan komentar positif dengan memuji performa impresif West Ham United. Tentu hal ini berbanding terbalik denganmusim lalu kala Jose Mourinho pernah kesal betul terhadap The Hammers yang mengusung sepakbola negatif kala berjumpa Chelsea. Dalam laga kala itu, Chelsea dipaksa West Ham bermain imbang tanpa gol di Stamford Bridge. Setelah laga berakhir, Mourinho meluapkan frustrasinya terhadap Sam Allardyce , manajer West Ham, yang disebutnya menerapkan sepakbola dari abad ke-19.

Mourinho

Kedua tim akan kembali bertemu di markas Chelsea dalam laga Boxing Day pada Jumat (26/12/2014) malam WIB. The Blues berangkat dengan berada dalam posisi terbaik dengan bertengger di puncak klasemen, selisih tiga poin dari peringkat dua, Manchester City. Sementara di kubu lawan, West Ham yang di musim lalu bertarung sekedar demi menghindari degradasi, kini mereka justru berhasil menempati peringkat keempat klasemen. Atas hal tersebut, Mourinho tak segan mendukung Allardyce sebagai manajer terbaik di liga jika saja West Ham bisa finis di empat besar.

“Jika musim lalu mereka bertarung hanya untuk keluar dari zona degradasi, maka kini situasinya berbeda. Ini adalah titik balik bagi West Ham di mana memberi kepercayaan diri yang mereka butuhkan dan setelah itu mereka sukses bertahan di Premier League ,” kata manajer Chelsea itu di Guardian. Saat ditanya mengenai ucapannya tentang taktik West Ham di musim lalu, Mou mengaku salah. “Ya, itu adalah kata-kata yangkonyol,” ucap pelatih yang pernah menangani Porto, Inter Milan, dan Real Madrid itu.

About the author

Related Posts