Perlakuan Yang Didapati Oleh Sergio Ramos Dan Tim Saat Membentangkan Bendera

12 May, 2017

Pertandingan Liga Champions terakhir yang dilangsungkan di Estadio Vicente Calderon berhasil dimenangkan oleh sang pemilik stadion; Atletico Madrid. Dalam pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions itu, Atletico sukses meraih kemenangan 2-1 atas Real Madrid. Kemenangan ini ternyata tidak menghasilkan buah yang manis karena ternyata kemenangan atas atletico madrid saat ini belum dapat mengalahkan skor agregat yang telah di menangkan oleh tim real madrid yang memiliki skot akhir 2-1 disaat leg pertama berlangsung.

ramos

Sayang bagi Atleti, kemenangan itu tak bisa menyelamatkan mereka dari kekalahan agregat. Pada leg pertama, Atletico sudah kalah tiga gol tanpa balas di Santiago Bernabeu.

Para pemain Real Madrid berniat merayakan kemenangan mereka itu dengan fans yang sudah datang ke Calderon. Para penggawa El Real membawa bendera Spanyol dan bendera Real Madrid untuk dibentangkan di lapangan Calderon.tapi ternyata terjadi perselisihan antara fans real madrid dengan fans atletico madrid yang menjadi tuan rumah disaat pertandingan tersebut berlangsung.

Sebagian fans Atletico nampaknya tidak terima dengan tindakan para penggawa Madrid itu. Saat madrid merayakan kemenangan dan membentangkan bendera, fans Atletico menghujaninya dengan lemparan botol dan koin. Fans atletico madrid merasa tidak nyaman atas selebrasi yang di lakukan oleh pihak fans real madrid maka dari itu fans atletico madrid menjadi marah dan anarkis dengan melempar barang barang seperti botol koin atau pun sampah ke arah para fans real madrid yang melakukan selebrasi yang nampak nya cukup berlebihan tersebut sehingga tidak dapat dengan mudah diterima oleh fans dari atletico marid, dan mungkin karena kekalahan yang di terima menjadikan para fans atletico madrid menjadi tidak puas atas hasil akhir yang diberikan oleh kedua tim sehingga emosi mereka menjadi memuncak.

Tetapi berutung sekali pihak real madrid tidak sama sekali merasa terganggu terutama Sergio Ramos dan Nacho Fernandez sendiri nampak tidak terlalu terganggu dengan perlakukan fans rival mereka itu. Para penggawa Madrid juga terus merayakan kesuksesan mereka lolos ke final dengan begitu para pemain tetap melanjutkan selebrasi yang telah di mulai nya dengan para fans fans nya untuk merayakan kemenangakn yang telah diraih oleh mereka dan mereka akan melaju ke babak final pada pertandingan selanjutnya.

About the author

Related Posts