Situs Poker Online Indonesia
Perjanjian PSG Dan Madrid Untuk Boyong Jese

Perjanjian PSG Dan Madrid Untuk Boyong Jese

02 Aug, 2016

Mainjitu kali ini akan sampaikan sebuah berita seru yang berjudul Perjanjian PSG Dan Madrid Untuk Boyong Jese. MADRID – Paris Saint-Germain (PSG) selangkah lagi mereka akan mendapatkan tanda tangan penyerang miliki Real Madrid yakni Jese Rodriguez. Untuk bisa mendapatkan Jese, Les Parisiens –julukan PSG– harus menggelontorkan dana 25 juta euro atau setara dengan 366 miliar. Seperti diberitakan Football Espana, Kamis (4/6/2016), ada sejumlah klausul atau perjanjian dalam kontrak Jese bersama PSG. Salah satu perjanjian tersebut berbunyi Les Parisiens –julukan PSG– tidak diizinkan menjual Jese ke Barcelona.

Jese Rodriguez

Tidak heran Real Madrid menuntut perjanjian tersebut. Sekadar diketahui, Real Madrid memiliki rivalitas yang sangat mengakar dengan Barcelona. Los Blancos –julukan Madrid– tidak rela jika melihat Jese berkostum Barcelona di suatu hari nanti. Karena itu dalam klausul kontrak tersebut juga, Madrid memasukkan klausul buyback atau pembelian kembali.

Jika Madrid berencana ingin kembali menggaet Jese, PSG mau tak mau harus melepas mantan andalan Timnas Spanyol U-21 ke Los Merengues –julukan lain RealMadrid. PSG sendiri tengah membutuhkan penyerang. Pasalnya, kampiun Ligue 1 empat musim terakhir ini baru saja kehilangan Zlatan Ibrahimovic yang hengkang ke Manchester United di bursa transfer musim panas 2016.

About the author

seo

Related Posts