Perisic Siap Beri Kejutan di Laga Derbi

07 Sep, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Perisic Siap Beri Kejutan di Laga Derbi. OSLO – Pemain baru Inter Milan, Ivan Perisic, berjanji untuk memberikan penampilan yang terbaik padapertandingan bertajuk Derby della Madoninna yang berlangsung pada akhir pekan ini. Pemain internasional Kroasia tersebut aka melakukan apa pun demi mengalahkan AC Milan. Sejak didatangkan dari Wolfsburg, Perisic belum bergabung dengan skuad asuhan Roberto Mancini. Meski demikian, tak membuat mantan pemain Borussia Dortmund ini bersikap pesimis.

18.06.2014., Manaus, Brazil - Svjetsko nogometno prvenstvo, skupina A, 2. kolo, Kamerun - Hrvatska. Ivan Perisic. Photo: Sanjin Strukic/PIXSELL

18.06.2014., Manaus, Brazil – Svjetsko nogometno prvenstvo, skupina A, 2. kolo, Kamerun – Hrvatska. Ivan Perisic. Photo: Sanjin Strukic/PIXSELL

“Satu hal yang pasti adalah bahwa sayat elah mulai mengerti dan juga merasakan pentingnya pertandingan melawan AC Milan. Kami akan melakukan semuanya untuk mengalahkan mereka dalam laga kali ini,” terang Perisic dilansir La Gazzetta dello Sport, Selasa (8/9/2015). “Saya masih harus mempunyai sesi latihan pertama saya dengan tim. Akan ada saat waktu untuk bisa berbicara tentang taktik dengan pelatih.

Namun di atas itu semua, saya harus bisa mendapatkan tempat utama dengan bekerja keras selama seminggu,” terangnya. Jelang menghadapi AC Milan, Nerazzurri berada di posisi ketiga klasemen Serie A dengan raihan enam poin. Sementara Rossoneri berada di peringkat 12 lantaran menelan sekali kalah dan juga sekali menang.

About the author

Related Posts