Performa Pemain Bintang Ini Mengalami Penurunan Musim Ini

29 May, 2017

Sepak bola adalah sebuah permainan yang dimainkan oleh sebuah tim yang berisi 11 orang di dalam nya, tapi pastinya di dalam sebuah tim ada beberapa permain yang dapat memberikan kontibusi lebih terhadap tim. Semua tim papan atas di dunia pastinya memiliki pemain yang diakui oleh banyak orang untuk menjadi superstar dalam tim itu yang tiba tiba pemain itu dapat mengubah jalan nya sebuah pertandingan.

Hasil gambar untuk ibrahimovic

Seperti hal nya di musim ini, pemain pemain superstar seperti lionel messi , christiano ronaldo , zlatan ibrahimovic dan eden hazard tampil dengan cukup gemilang untuk membantu tim nya mendapatkan kemenangan. Meskipun begitu pasti ada pemain superstar yang belum berkontribusi maksimal untuk tim nya, berikut adalah para pemain itu.

Mesut Ozil sama seperti tim Arsenal sedang menjalani musim yang buruk. Playmaker Jerman itu penampilannya menurun dan kerap mendapat kritik karena sering menghilang dalam pertandingan besar. Arsenal tentu saja butuh penampilan terbaik Ozil secepatnya agar bisa masuk posisi empat besar

Riyad Mahrez bersama dengan Jamie Vardy dan N’Golo Kante menjadi bintang di Leicester City saat memenangkan gelar bersejarah Premier League pada musim kemarin. Sayangnya, Mahrez tak bisa mempertahankan performa impresifinya di musim ini sehingga The Foxes sampai menghuni papan bawah. Setelah Claudio Ranieri dipecat, penampilan Mahrez mulai membaik di bawah kepemimpinan manajer sementara Craig Shakespeare.

Sergio Busquets Penampilan Sergio Busquets di musim ini tidak seperti biasanya sehingga Barcelona menjalani musim yang naik turun. Mengingat Andre Gomes dan Ivan Rakitic tidak bisa mengisi posisi tersebut, Barcelona tentu ingin mengatasi masalah tersebut secepatnya dan berharap pemain Spanyol itu bisa kembali berada di puncak permainannya.

Alvaro Morata atau Karim Benzema? Pertanyaan itu selalu menghantui pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. Bomber Prancis tersebut merupakan bagian penting dari trio BBC yang sangat tajam tapi di musim ini terlihat kesulitan mencetak gol. Banyak laporan media yang mengatakan bahwa Los Blancos tengah mempertimbangkan untuk menjual Benzema pada musim panas.

Thomas Muller Penampilan Thomas Muller bersama Bayern Munchen secara mengejutkan terlihat belum memuaskan sampai sejauh ini. Muller baru mencetak satu gol dalam 20 penampilan di Bundesliga. Jika penampilannya tak kunjung membaik, Muller bisa saja dilepas pada musim panas mendatang mengingat sang pemain sedang diminati raksasa Premier League Manchester United.

About the author

Related Posts