Situs Poker Online Indonesia
Pereira Nyaman Karena Tiga Pemain Ini

Pereira Nyaman Karena Tiga Pemain Ini

20 Jul, 2015

Prediksi Bola Terakurat kali ini akan membuat berita tentang Pereira Nyaman Karena Tiga Pemain Ini. MARYLAND – Gelandang muda andalan Manchester United, Andreas Pereira, mengungkapkan tiga pemain di Setan Merah yang cukup akrabnya dengan dirinya. Menurut pemain yang mampu mengantarkan Brasil lolos ke final Piala Dunia U-20 tersebut Memphis Depay, Adnan Januzaj dan Marouane Fellaini adalah sosok yang membuat dirinnya nyaman berada di tim. Memiliki teman baik di satu tim menjadi sangat penting, mengingat kerasnya persaingan memperebutkan tempat di skuat utama.

Andreas Pereira

Dengan memiliki teman dekat terlebih lagi memiliki posisi yang sama, paling tidak mengurangi tensi persaingan yang ada di antara mereka semua. “Saya harus bisa mengatakan saya beruntung. Saya mempunyai banyak teman di sini. Terutama Adnan (Januzaj) dan juga Marouane (Fellaini),” jelas Pereira seperti dilansir dari Squawka, Kamis (30/7/2015). “Memphis (Depay) juga adalah teman baik saya semenjak ia bergabung dengan kami.”

“Semua orang memang saling dekat satu sama lain, sangat menyenangkan bisa menjadi bagian dari tim ini,” sambungnya. Benar saja, berkat kenyamanan yang sangat terbina, Pereira terlihat tenang pada saat memainkan si kulit bulat saat menjalani pertandingan pramusim bersama United. Selain itu, ia juga telah membuat satu gol saat Red Devils menumbangkan San Jose Earthquakes dengan skor telak 3-1.

About the author

seo

Related Posts