Pep Masih Jadi Mimpi Buruk Mou

13 Apr, 2017

Mainjitu akan sampaikan Pep Masih Jadi Mimpi Buruk Mou. Manchester – Apabila ada satu pelatih yang Jose Mourinho sulit kalahkan selama di kariernya, dia adalah Pep Guardiola. Hingga saat ini, catatan Mourinho memang cukup buruk di hadapan Pep. Mourinho dan Guardiola sendiri akan saling bertemu untuk ketiga kalinya di musim ini di Inggris. Keduanya saling mengalahkan sejauh ini dengan catatan Guardioal memenangi derby pertama di Old Trafford musim ini dengan skor tipis 2-1.

Gambar terkait

Sementara Mourinho memenangi duel di fase keempat Liga Inggris dengan skor 1-0 juga di Old Trafford. Maka keduanya akan kembali bertemu pertama kalinya di Etihad Stadium, Jumat (27/4/2017) dinihari WIB nanti. Rivalitas kedu tim yang sudah sengit sejak sama-sama melatih di Spanyol tentu akan menambah “panas” Derby Manchester yang menjadi edisi ke-174 ini. Apalagi baik City atau MU butuh kemenangan untuk bisa menjamin finis tiga besar.

Tantangan yang terbesar ada pada Mourinho sebab selain harus mempertahankan catatan tak terkalahkan MU di 23 pertandinga liga terakhir, dia juga harus bisa memperbaiki catatan buruknya saat menghadapi Guardiola. Dari 18 laga terakhir di seluruh kompetisi, Mourinho cuma menang empat kali sedangkan Guardiola punya delapan kemenangan. Sisa enam pertandingan lainnya berujung imbang.

About the author

Related Posts