Pep Lebih Tertarik Latih United

Pep Lebih Tertarik Latih United

03 Nov, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul  Pep Lebih Tertarik Latih United. LONDON – Kontrak dari Arsene Wenger dan juga Louis van Gaal yang habis pada Juni 2017 bersama Arsenal dan juga Manchester United menimbulkan spekulasi tentang pengganti keduanya. Nama pelatih Bayern Munich, Josep Pep Guardiola, adalah sosok yang sangatmungkin menjadi pengganti salah satu dari tim tersebut. Namun, pelatih berpaspor Spanyol ini dilaporkan lebih memilih United dari pada Arsenal sebagai pelabuhan selanjutnya.

Pep Guardiola

Seperti diberitakan oleh Daily Mail, Kamis (5/11/2015), Guardiola lebih tertarik untuk bisa melatih klub yang bernama lebih besar. Selain itu, gaya permainan dari Red Devils saat ini persis seperti yang diterapkan sewaktu saat melatih Barcelona dan kini mengarsiteki Bayern . United sendiri lebih banyak menguasai jalannya laga dengan lini tengah menjadi pusat permainan.

Kontrak Guardiola dengan Bayern akan berakhir pada bulan Juni 2016. Kabarnya, ia akan menandatangani perpanjangan kontrak selama satu musim kedepan bersama Die Roten hingga akhir 2016-2017. Setelah kontraknya telah habis pada Juni 2017, barulah Guardiola bisa memutuskan pelabuhan selanjutnya. Manchaster United diyakini akan dipilih dari pada Arsenal atau Manchester City yang juga santer meminati jasa dari pelatih berusia 44 tahun tersebut.

About the author

Related Posts