Situs Poker Online Indonesia
Penutupan Transfer Buat Para Pemain tegang

Penutupan Transfer Buat Para Pemain tegang

31 Jan, 2015

MAINJITU.COM sebagai agen bola online terbaik yang selalu menyuguhkan prediksi-prediksi akurat, kali ini akan kembali menyuguhkan berita tentang  Penutupan Transfer Buat Para Pemain tegang. LONDON – Deadline bursa transfer pemain di ranah Eropa selalu menjadi sebuah tontonan yang sangat menarik dan juga ditunggu-tunggu oleh para pecinta sepakbola di seluruh dunia. Sebab ada sejumlah kejutan yang selalu terjadi, salah satunya adalah keputusan dari Chelsea yang menjual André Horst Schürrle ke Vfl Wolfsburg demi menggaet Juan Cuadrado dari Fiorentina. namun, tidak demikian bagi bintang andalan Arsenal, Theo Walcott.

Arsenal, Theo Walcott

Pemain yang juga mencetak gol pada saat The Gunners mengalahkan tamunya, Aston Villa 5-0 tersebut mengatakan bahwa detik-detik ditutupnya bursa transfer pemain akan selalu menjadi hal yang paling menegangkan bagi para pemain. bagi Walcott, berbagai rumor yang tengah menghampiri bisa mengganggu konsentrasi di dalam lapangan dari para peemaim. Akan tetapi, tak jarang pula membuat sang pemain justru merasa sangat senang, terutama jika ditaksir klub elite Eropa.

“Saya akan melihat Sky Sports di sepanjang hari untuk mengikuti perkembangan dar i bursa transfer. Amun hal itu mungkin salah satu saat yang paling menegangkan untuk para pesepakbola. Saya merasa yakin jika orang sangat menikmati menonton itu,” ujar Walcott, seperti dilansir oleh London Evening Standard, Selasa (3/2/2015). “Akan tetapi, di hari terakhir bursa transfer merupakan salah satu hari yang paling stres bagi para pesepakbola. Pasaalnya Anda bisa pergi ke suatu tempat di dalam beberapa menit dan kemudian di tempat yang lain berikutnya,” sambungnya.

About the author

seo

Related Posts